Selasa, 16 November 2010

Selamat datang "LAJANG"

Menyandang status lajang bisa dikatakan dilema. kenapa begitu? ya karena diumur-umur seperti saya inii [19 tahun] rasanya janggal banget menyandang status itu. anak sd sekarang aja dah pacaran, masa umur seperti ak masii JOMBLO..
Tapi untuk saat ini aku masi menikmati kondisi itu. bukan sesuatu yang memalukan. jomblo bukan sesuatu yang jelek. jomblo belum tentu nggak laku. justru dengan jomblo itu aku bisa menikmati kebebasan. ngga ada yg mengekang aku untuk melakukan ini itu [kecuali orang tua], ak ngga perlu sms atau telpon ke seseorang untuk memberi tahu aku sekarang dengan siapa, dimana, untuk apa, buat apa, kapan pulang, dan bla bla bla. Dengan ke-JOMBLOan ak sekarang, aku bebas berteman dengan siapa saja khususnya lawan jenis. Dulu ketika ak masii memiliki PACAR, jangankan berteman, jalan ma sahabat cowo ku aj pacarku sudaa wanti2 jangan terlalu sering. Ak dekat ma cowo lain mukanya suda lain. Blum apa-apa dah ngelarang ini itu.. Haaah bukan itu yg aku mau. Aku nda suka kekangan yg seperti itu..
Aku ngerasa dengan kondisi yg sekarang aku bisa ::
  1. menjalin hubungan baru lagi dengan orang yang baru..Aku bisa bebas berteman dengan siapa ajj tanpa ada batasan.
  2. aku nda perlu memikirkan si dia yg jadi pacar ku,, mikir masalah sendiri aj pusing mas mw nambah mikirkan masalah doi lagi. bukannya nda mw ngurangin beban, tapi setidaknya ak bisa lebih leluasa memikirkan masalah ku sendiri.
  3. ini dia yang paling menguntungkan. Jauh dari yang namanya SAKIT HATI.. mau sakit hati ma siapa? pacar ajj nda punya. Paling sakit hatinya klo perasaan sukax ditolak.. :D
  4. dengan jomblo ini juga ak bisa meluangkan waktu yang banyak buat keluarga dan teman-teman ku..
  5. aku bisa bebas kencan ma siapa ajj, nda perlu mikir "aduh ntar ayank marah ak jalan ma ini". Hooaaamm -_-,,klo jomblo nda ada tu mikir kaya gitu, mau kencan ma si A,, si B,, si C,, atau si apa2 kah situ.. :D
Masii banyak lagii keuntungannya Lajang atau Jomblo. Ya tergantung kita gemana nyikapin status itu. 
HIDUP JOMBLO.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar